Senin, 30 April 2012

Klinik Pratama KF - Primkop-IDI

Tanggal 7 Januari 2012 ditandatangani Nota Kesepakatan antara Kimia Farma Apotek dengan Primkop-IDI di Cilegon, dilanjutkan dengan serangkaian rapat kerja bersama (22 Januari 2012 di Bandung, 23 Februari 2012 di Jakarta) kemudian penandatangan Perjanjian Kerjasama KFA - Primlop-IDI tanggal 22 April 2012 di Jakarta, sekaligus pelantikan alat kelengkapan organisasi: Komite Medik, Komite Pengendali Mutu, Manajer Pemasaran, Manajer Riset & Pengembangan, Manajer Tabungan Proteksi Profesi, dengan demikian persiapan hampir rampung.
Klinik pratama (layanan primer) tersebut akan dioperasikan penuh oleh dokter umum (dengan prinsip owner-operator)  dan tanggal 1 Juli 2012 akan dimulai dengan 62 klinik di Jawa, Denpasar, Makassar untuk selanjutnya akan diluncurkan 406 Jaringan Klinik Pratama KF – Primkop-IDI di seluruh Indonesia .

Roadshow di 14 kota di Jawa, Denpasar, Makassar akan dimulai pertengahan Mei 2012. Bagi yang tertarik dengan konsep ini dapat menggunakan sistem waralaba yang akan dikembangkan tidak lama lagi, investasi bisa 100% dokter/tenaga kesehatan. Pembiayaan dan penjaminan dapat diusahakan lewat Primkop-IDI dengan fasilitas perbankan. Segera menjadi anggota Primkop-IDI.