Selasa, 17 April 2012

Fantasi Seks Aneh Karena Ingin Istri Dihamili Mantannya

Bu Zoya yang terhormat. Saya pria usia 29 tahun, saya mempunyai fantasi seks yang aneh yaitu ingin sekali melihat istri dihamili oleh mantannya tapi sebatas dihamili. Dalam arti mengizinkan istri mempunyai anak dari mantan pacarnya. Bukan karena bosan tapi entah kenapa tiba-tiba ada pikiran seperti itu.

Apakah salah? Dan bagaimana menghilangkan pikiran seperti itu? Mohon bantuannya.

Eja (Pria Menikah, 29 tahun), ejaXXXXX@yahoo.com
Tinggi Badan 170 cm dan Berat Badan 57 kg

Jawaban

Saya sepertinya perlu bertanya. Satu, ketika Anda punya keinginan agar istri Anda dihamili oleh mantannya bahkan keinginan itu nampaknya semakin kuat sehingga Anda perlu bertanya pada saya apakah itu salah, sebenarnya perasaan bersalah itu sudah ada pada diri Anda sejak awal.

Bisa jadi biasanya kalau sampai Anda bertanya apakah salah, bagaimana menghilangkan pemikiran itu dan sebagainya, karena pemikiran itu terlalu kuat. Jadi artinya ada konflik antara apa yang keluar dari pikiran dan apa yang ada di hati.

Pertanyaannya, apa sih yang membuat Anda tidak percaya diri pada diri Anda sendiri. Pertanyaannya lagi, apakah Anda merasa terintimidasi dengan kondisi istri Anda sehingga Anda bisa memiliki bayangan sedemikian rupa supaya istri Anda bisa dihamili oleh orang lain.

Mungkin jauh di dasar hati Anda yang paling dalam ada feeling in secure yang membuat Anda kurang layak pada istri Anda. Tapi ini hanya dugaan, bisa jadi saya salah.

Jadi idealnya coba renungkan baik-baik, tanyakan pada diri Anda sendiri apa sih yang membuat Anda itu tidak percaya diri. Ada kemungkinan Anda merasa kurang nyaman terhadap diri Anda, Anda merasa terintimidasi mungkin dengan istri Anda sehingga Anda memiliki bayangan-bayangan seperti yang Anda ceritakan pada saya. Selamat merenung.

Zoya Amirin, M.Psi