Sabtu, 21 April 2012

Bagaimana Seharusnya Memperlakukan Wanita ???

Wanita, mahluk terindah yang menyimpan banyak misteri dan rahasia. Wanita itu istimewa karenanya dia memperlakukannya juga harus dengan istimewa. Sekedar sharing bagaimana sih cara kita sebaiknya memperlakukan wanita menurut admin dr. WahyuTriasmara.


1. Perempuan itu lembut dan halus perasaanya, jgn sekali-kali berbuat kasar kepadanya karena dia bisa menjadi lbh kasar dari yg mungkin anda bayangkan.

2. Perempuan itu manja, manja bukan berarti memberikan semua yg dia minta tp berikan dia kasih sayang yg tulus.

3. Perempuan itu senang didengarkan, jadi jika dia sedang curhat dengarkan curhatnya, jika dia sedang marah jgn diladenin dgn kemarahan karena bisa 7 hari 7 malam tidak akan berhenti bertengkar.
4. Perempuan senang diberikan kejutan/surprise, bawakan dia hadiah kecil atau sekedar sekuntum bunga agar dia merasa diperhatikan
5. Perempuan senang dipuji dengan kata2 yang menggoda, sekedar bilang pada dia kamu cantik hari ini, masakanmu enak bgt ya, atau sampaikan sehari tanpa mendengar kabarmu serasa 1 tahun kehilanganmu. Itu akan membuat perempuan melambung tinggi dan bahagia.
6. Perempuan senang diperhatikan, komentari apa yg dia kenakan atau apa yg dia kerjakan dengan komentar yg lembut dan menggoda.
7. Perempuan itu keibuan, permpuan itu akan menjadi Ibu dari anak-anak kita jadi sudah seharusnya kita menghormati dan menghargainya seperti kita menghargai Ibu kita.
8. Perempuan itu senang dicukupi kebutuhannya, bukan berarti mereka matre, tp itu sudah menjadi kewajiban pasangannya utk mencukupi kebutuhannya dan anak-anaknya shgga sebagai pria harus lbh termotivasi utk giat bekerja demi masa depan keluarganya.
9. Perempuan itu lemah, tidak seperti pria perempuan itu membutuhkan sosok pelindung yg akan mengayomi dirinya dan anak-anaknya dengan kehangatan.
10. Perempuan itu setia dan mudah tergoda, jangan pernah sia-siakan wanita. Karena jika kamu sepenuh hati mencintainya dia akan sangat setia mengahdapi suka duka kehidupan bersamamu tapi jika dia dikhianati jgn salahkan jika ada org yg menwarkan tempat berlindung yg lbh baik datang kepadanya.

Selamat hari Kartini, semoga wanita Indonesia dapat terus berkarya meneruskan cita-cita perjuangan R.A Kartini.
  

Penulis: dr. Wahyu Triasmara  
Mohon cantumkan link berikut ini jika anda ingin memuat tulisan dr. Wahyu Triasmara kedalam blog anda. Terima kasih...