Selasa, 11 November 2008

Sex addict woman

Seorang gadis Inggris berusia 25 tahun mengakui dirinya sex addict, dan mengatakan bagaimana rasa tidak pernah terpuaskan telah mebuatnya tidur dengan hampir 1000 laki-laki. Istilah medisnya untuk wanita : nymphomaia (untuk laki2= Satyriasis)

Akibat adiksinya dia melakukan hunting lewat internet guna mencari mangsa2nya, nggak perduli cowoq yang didapatnya gagah/serem/jelek pokoke semuanya disikat terus. Kalau dapat yang jelek katanya sih itu bagian yang paling menyedihkan dari kelainan yang dideritanya.

Nggak perduli gimana kejadiannya atau gimana tampangnya, kalau kebetulan dapat yang lumayan itu dianggap sebuah bonus. Kelainan ini mulai dirasakannya sejak berumur 17 tahun saat kehilangan virginitasnya. Berbagai upaya telah dicoba untuk mengurangi/mengontrol adiksi nya seperti dengan hypnoterapi dan obat2an namun tidak berhasil. Ini apa yang dikatakannya:
She said: “It was like someone had flipped a switch. From then I just developed an insatiable desire for sex. I’ve done it with hundreds and hundreds of men. I don’t keep a tally because I’m not a slut — I am just satisfying a need.
“Most people who know me think I’m really sweet and charming. I don’t smoke, I hardly drink, I’ve never taken drugs, yet I’ve slept with nearly one thousand men.
“It’s like having dry skin: You know you shouldn’t scratch it, but when you do it just feels so good.” (Sumber dari sini)