Rabu, 12 November 2008

Sebuah komen untuk dikomentari...

Assalammu'alaikum wr.wb.
Wah aku seneng bgt dah dibantuin jawab,,, aku perempuan yang udah gak virgin krn prnah ditiduri seseorang ketika masih kecil(-+ kelas 1 SD)dan saat itu aku sangat tidak mengerti... krn aku takut aku gak pernah bilang kepada siapapun dan baru menyadari ketika SMA (Klo aku dah gak virgin lagi)dan sampai saat ini masih kusimpan sendiri....

Aku dari lingkungan yang sangat baik, tidak ada pergaulan bebas sedikitpun dalam kehidupanku... aku diberi bekal agama yang sangat baik oleh kedua orang tuaku... krn masalah virgin aku sempat agak stress tp ku kembalikan semuanya pada Allah, karena hanya dialah yang Maha berkehendak, Dia sudah mengatur semuanya untukku,,

Saat ini saya 20thn dan masih study,, biasanya dalam keluarga kami umur 22-24 sudah menikah,, semoga saya bertemu jodoh yang baik agama dan akhlaknya, serta menerima saya apa adanya lahir bathin.... insyaAllah saya akan berusaha menerima takdir ini dengan selalu berlapang dada... doakan ya.......

Komen ini aselinya dari postingan ini , what do you say ? post a comment