Rabu, 19 November 2008

Rahasia mempertahankan plurk karma

Rahasia ini dibagi oleh nona ini. Disini dapat kita lihat bahwa kita nggak perlu menghabiskan seluruh waktu didepan komputer atau nge-plurk via hp hanya untuk mempertahankan karma agar nggak melorot. Berikut ini beberapa rahasianya.
  1. Plurk interval: Karma di update 6 kali dalam 24 jam. Update karma dilakukan sekitar jam 00:05 , 4:05 , 8:05, 12:05, 16:05 pm, dan 20:05 pm.
  2. Jadi gampang aja, yang perlu kamu lakukan adalah buat minimal 1 Plurk diantara waktu-waktu tersebut, sehingga karma kamu nggak bakalan menurun dan tetap terus naik saat karma diupdate.
  3. Memberi respon terhadap Plurk teman pada setiap interval sama halnya dengan membuat 1 plurk per interval.
  4. Dengan sistem Karma terbaru, Karma nggak akan menurun jika tidak membuat Plurk diantara interval waktu tersebut. Jadi nggak ada gunanya ngeplurk berlama2.
  5. Plurk yang kamu "plurk-kan" harus memiliki minimal 1 respon agar tidak menurunkan karma. Kalau nggak ada yangg ngasi respon bikin aja respon sendiri biggrin.
  6. Berikan respon yang sewajarnya / baik agar nggak ditinggal kawan.
  7. Undang terus teman2 kamu untuk bergabung, hal ini akan mempertahankan karma plurk kamu dan juga akan meningkatkannya.
Nah demikianlah rahasia sederhananya, agar plurkmania nggak banyak menghabiskan waktu demi mengejar dan memperthankan karmanya.