Selasa, 16 September 2008

Nama Sulit: Prima Ciko

*sebenernya ini dah pernah gw post di blog gw yang lama (yg sekarang najong banget ga bisa di isi), judulnya 'nama-nama part 2'*


Sekali lagi, nama seseorang itu kadang-kadang susah diucapkan oleh sebagian orang. Misalnya, temen gw yang namanya Dwiyanarsi Yusuf. Dari sekian banyak tutor KKD, bisa diitung pake jari kali yang bisa menyebutkan tanpa ‘kepleset’.
Blom lagi nama gw, pas lg absen.

Tutor KKD: "Maruto Har….(mikir dulu) janggi"
gw: "saya dok!"
Tutor KKD: "saya pikir Naruto!, hahahaha (sambil ketawa kering)"

Kejadian di atas dah ga keitung gw alamin..Untung di kelas gw ga ada orang thailand. contoh: Chom phûu daeng atau Natt Chanapa Nong Natt Nett Kesarin.

Tutor KKD: "Natt Chanapa (err..) Nong Natt (err..) Nett Kesarin"
gw: "saya dok!"
Tutor KKD: "saya pikir salah ketik!, ternyata ada orangya toh! hahahaha (sambil jungkir balik)"

tapi kali ini gw pengen cerita tentang temen gw yang namanya PRIMA CIKO ADE PUTRA.

dulu waktu gw masih sekosan sama dia, kita mau pesen KFC lewat layanan deliverynya.

Ciko: "Halo mas, saya mau pesen kombo 1-nya dua"
Telp: "Alamatnya di mana yah mas?"
Ciko: "Graha Melia Salemba Bluntas nomer…errr.. (sambil nanya gw, "brapa tok?")
Utok: "Heh? berapa yah? lupa gw!"
Ciko: "hmm..nomer 64B (ngasal abis! pdhl yg bener 119B, untung ngasalnya bukan 36B kamar 315"
Telp: "Baik, dengan bapak siapa saya bicara?"
Ciko: "Prima Ciko"
Telp: "Maaf, siapa pak? Jigo?"
Ciko: "PRIMA CIKO, CIKO, CIIIIIKOOOO"
Telp: "siapa pak? PRIA JIGO??!"
Ciko: *heeeh??!* "PRIIIIMA CIIKOOOOOOOOOO"
Telp: "Baik pak"

*kreek, ditutup teleponnya*

Beberapa lama kemudian..
"tok tok tok..utok marutok" hehe bukan deng.. tapi "toktoktok" suara pintu diketok.
dengan HEBATNYA!! dengan alamat yang NGASAL! nih orang KFC bisa nyampe!! LUAARRR BIASAAA!!

bayar..makan..
pas liat bon KFC-nya.
Nama Pemesan: PRIASYUGO!!
huahahahaha