Kamis, 11 September 2008

Macha, Makan Chabe..

Selasa (9/9) ada buka puasa gratis bareng Angtibar (Anggota Inti Baru) Tim Bantuan Medis -FKUI. Lokasinya di Poke Sushi Darmawangsa.. Seperti biasa, anak2 TBM (Tim Banyak Makan) ga mau rugi dong.. Jadi pada pesen paket yang all you can eat. Dasar anak2 TBM (Tim Banyak Mesen), mesennya ga kira-kira! Dari awal aja satu orang bisa pesen 4 menu. Itu blom yang tambah! mabok roll-rollan dah kmaren dan baru sadar kalo nge-poke itu bener2 TBM (Ternyata Bikin Mabok). Sampe sahur aja masih agak-agak eneg klo liat nasi.

Dibuka dengan cerita penuh makna dari Deryl yang ternyata semua orang dah pada pernah denger (sabar yah ryl). Diisi dengan curhatan aneh Narisa, ngomongin orang, belajar bersama, hingga dangdutan (haha tailah). Ditutup dengan penampilan Afgan!! (yup bner, afgan hasil kawin silang berudu dengan buah sawo).




Makan kenyang, ternyata orang-orang yang mendambakan Macha Ice Cream seharga 30ribauu masih ada juga! Gileeee.. Karena harga macha yg ngalah2in harga tabung gas, banyak yang TBM (Tim Boleh Minta, Takut Bayar Mahal). Ga ikut bayar tapi ikut makan.

Entah dateng dari mana, dapet dari setan mana.. Tiba-tiba di tangan gw udah ada gelas bekas Macha yang udah terisi sedikit dengan wasabi. Pada saat itu pikiran gw dipenuhi setan-setan dari ancol, gw cari aja tuh piring2 bekas yang wasabinya masih banyak. Modal ngumpulin wasabi dari piring ke piring, meja ke meja, dapetlah itu wasabi terlihat seperti Macha Ice Cream!!

Udah mirip macha, gw deketin meja yang rame orang. Gw taro aja di meja gossip. alias meja yang isinya orang curhat muluuuu... Hasilnya:


ket. gambar: Korban (Kaka, tengah berjilbab pink)
di gambar nampak gw (berbaju biru) sedang menyamar menjadi patung untuk mengecoh orang-orang sekitar gw (namun usaha penyamaran gw gagal, knapa ya?)