Sabtu, 21 Januari 2012

Suka Duka Pasca Operasi Pelvis

Ass wr.wb Dokter.
Saya ayah dari 2 orang anak. Umur saya 45thn. kaki kanan saya menurut dokter tulang sesuai foto rontgen harus dioperasi pelvis. Harus dipasang engsel bola di bonggol tulang paha dan mangkuk pinggul dibuat lobang frame. saya masih pertimbangkan untuk dioperasi. saya kuatir pasca operasi akan memperburuk kondisi dalam beraktifitas sehari-hari. Pertanyaan saya adalah :
Apakah dokter punya pasien yg telah dioperasi pelvis seperti kondisi saya?saya ingin berbagi pengalaman sukaduka pasca operasi pelvis, untuk menambah motivasi dan percaya diri saya. Terimakasih, wass.wr.wb.

jawab ;

sebaiknya kita bertemu dan bawa semua foto2 anda , pengalaman pasien yg ganti bonggol pelvis baru2 ini ada usia 27 tahun kelainan akibat terjatuh sdh lama , tak masalah baik2 saja ,, dngan data dan informasi yg cukup insya allah memubat anda lbh berani