Sabtu, 28 Januari 2012

Istri Selalu Bilang 'Punya' Saya Imut, Harus Bagaimana?

Saya sudah 3 bulan ini jadi pengantin baru, selama ini istri saya tidak puas dengan Mr. P saya yang menurutnya imut padahal sudah saya jelaskan yang penting kekerasannya bukan kecil besarnya. Dan istri saya pun juga bisa ejakulasi.

Pertanyaannya bagaimana saya menjelaskannya pada istri saya Mr P saya kalau on 10 Cm kalau off 3 Cm. Terimakasih.

Ahmad (Pria Menikah, 25 Tahun), masteXXXXXX@mail.com
Tinggi Badan 170 Cm dan Berat Badan 95 Kg

Jawaban

Benar kekerasan penis memang lebih penting dibandingkan ukurannya. Namun faktanya istri Anda tidak puas, mungkin istri Anda mengalami orgasme dimana vagina istri melakukan gerakan menjepit yang disebut spasm (maaf saya ralat, ejakulasi hanya terjadi pada pria yaitu saat penis menyemprotkan cairan semen berisi sperma, jika wanita terangsang maka vaginanya basah ter-lubrikasi tetapi itu bukan ejakulasi).

Jika Anda yakin ketidakpuasan istri bukan karena ukuran penis Anda, apalagi Anda katakan penis Anda keras maka, cobalah variasi gaya berhubungan seksual lainnya. Penis yang keras bisa memberikan orgasme yang memuaskan tinggal Anda yang mencari posisi optimal bersenggama. Salah satunya cobalah gaya wanita di atas atau doggy style. Selamat mencoba.

Zoya Amirin, M.Psi