Kamis, 19 Januari 2012

Senang Pakai G-String dan Celana Dalam Istri Sebelum Bercinta

Usia pernikahan saya sudah 12 tahun. Akhir-akhir ini saya suka pakai G-string atau CD istri saya sebelum ML, dan isteri tidak ada masalah dengan perilaku saya tersebut bahkan sangat suka, dan frekuensi ML dua hari sekali. Apakah perilaku saya itu normal?

Ardhi (Pria Menikah, 38 tahun), zakarXXXXX@yahoo.co.id
Tinggi Badan 160 cm dan Berat Badan 55 kg

Jawaban

Sebenarnya ada perilaku seksual menyimpang dimana seorang individu baru bisa merasa terangsang jika bertukar pakaian termasuk pakaian dalam dengan lawan jenisnya.

Masalahnya itu memang dikategorikan perilaku seksual menyimpang, cuma perilaku seksual menyimpang ini termasuk non konsensual atau tidak ada paksaan. Sehingga jika istri Anda bisa menikmatinya bahkan kehidupan seks Anda jadi membaik menurut saya itu tidak jadi penyimpangan lagi.

Itu tetap penyimpangan namun merupakan penyimpangan normal, dimana Anda seharusnya bersyukur tetap menikmati hubungan seksual Anda. Menyimpang atau tidak, kan tidak membuat kehidupan seks Anda jadi menurun. Meskipun ini sebuah penyimpangan tetapi karena bisa dinikmati, jadi sebaiknya sih enjoy saja tidak usah dipikirkan label menyimpang atau tidak. Yang penting Anda berdua menikmatinya.

Zoya Amirin, M.Psi