Rabu, 06 Agustus 2008

Mau awet muda ?

Diluar sono, juga oleh sebagian kita, orang pada takut menjadi tua terutama wanitanya (laki2nya...juga lah...ntar dituduh diskriminasi). Bahkan yang lebih gila lagi ada yang membekukan jasadnya jika sudah mati (cryogenic) lalu disimpan ditempat penyimpanannya dengan harapan suatu hari manusia sudah mampu dan memiliki tehnologi untuk menghidupkan kembali. Tentunya nggak gratis alias membayar dengan sejumlah dollar yang sangat mahal. LIHAT FASILITAS CRYO (nggak tahu aku ini fasilitas cryo untuk manusia atau untuk yang lainnya)

Proses penuaan adalah suatu proses alami yang sebetulnya belum ada tehnologi yang bisa menghalanginya, paling hanya bisa memperlambat. Penyebab penuaan (aging force) ini adalah: dari dalam tubuh diantaranya yang ngetop radikal bebas/oksidan. Sedangkan dari luar adalah: makanan yang tidak sehat (unhealthy diet), polusi lingkungan, stress, gaya hidup dllnya. Lawannya ini: Anti Aging Force. Dari dalam tubuh ada; apoptosis (proses kematian sel secara terprogram), memperkuat imun dan perbaikan DNA. Anti Aging dari luar: hidup senang (makanya orang kaya kelihatan awet muda lol), mengkonsumsi antioksidan, memakai produk2 anti aging yang ada dipasaran dan melakukan detoksifikasi (membuang oksidan dari tubuh).

Anti aging yang ada dipasaran saat ini contohnya: Resvera Tropin mengandung 3 bahan penting yang bekerja secara sinergis mengoptimalkan fungsi sel tubuh kita. Untuk yang dari luar seperti menghilangkan kerut :Dermafine-MD, obat ini sama kerjanya dengan botox tetapi nggak perlu disuntikkan jadi nggak nyeri dan yang terpenting harganya tidak mahal sepeti botox.

Disamping pemakaian anti aging tadi, langkah yang nggak kalah penting adalah membuang racun dari tubuh. Diantaranya yang sudah terkenal di Indonesia adalah Sun Chlorella, yang merupakan sumber makanan sehat. Produk detoksifikasi yang lain adalah Vitalzym merupakan enzym yang paling direkomendasikan saat ini. Kenapa pakai enzym? Karena seluruh proses yang ada ditubuh kita sebagian besar dibantu oleh enzym sepeti pencernaan dan pernafasan. Selamat datang awet muda.

Cara lain supaya nggak cepat tua : rajin nge-blog dan rajin ngunjungin blog ini....lollollol