Minggu, 10 Agustus 2008

Jangan Bergerak!!

Bangun pagi, kebelet kencing. Kencing lah seperti biasa. Selesai kencing mencet-mencet piano ngasal. Terus tiba-tiba supir gw, Mas Pi’i, dateng. Kebetulan dateng dari arah belakang.

Mas Pi’i: “Man, Diem Man.. Jangan Gerak!” (Di rumah, gw dipanggilnya Manto) Dia sambil megang punggung gw.

Gw: Sambil bingung, “heh?” Feeling gw makin ga enak “Knapa Mas? Cicak yah?”

Mas Pi’i: Sambil ketawa, “hehehe.. iyaaa..”

Gw: Sok cool dan tenang

Mas Pi’i: “eh..eh..” sambil mindahin tangannya pertanda kalo si cicak berusaha kabur.

Gw: udah mulai ga bisa sok cool.

Mas Pi’i: “Nih, udah nih.. Cicak kecil kok”

Gw: merindiiiiiiing..


Gila, gw ga ngerasa ejatohan cicak sama sekali. Ini berarti udah ketiga kalinya gw kejatuhan cicak yang TEPAT mendarat di badan gw tercinta.

Ada kabar bagus dan kabar buruk dari kejadian ini. Kabar bagusnya, katanya kalo kejatuhan cicak elo bakal dapet keberuntungan di hari itu. Kabar buruknya, ternyata kabar bagus itu salah, justru sebaliknya.