Sabtu, 12 Desember 2009

Day 88 kabut, last lecture, ketemu supervisor, macet, dan senang-senang

Yihaaa! 3 hari berturut-turut gue nulis blog.. tumben banget nih.. hari ini dingin banget, biasanya gue kedinginan karena anginnya kenceng, tapi kali ini gue kedinginan karena udaranya emang lagi dingin banget.. kabut di mana-mana.. trus nafas biasa dari idung aja uap yang kebentuk banyak banget..

Kabut dingiiiiiin di depan Student Union Buliding (gedung IKM-nya gitu, keren yah!)

Finally! gue ngelewatin lecture terakhir!! yang ternyataaaaa.. nyampah gila.. cuma nonton video wawancara Prof. Kendell, selesai nonton itu dosennya ngomong: "any questions? yes? no? all right then, Happy Christmas!" *wakwaaaaaaaw* tapi walaupun nyampah.. yang penting udah libuuuuuuur..

Tadi gue juga udah ketemu dengan supervisor gue yang bakal memantau gue untuk kerja di labnya selama 1 semester ke depan. Gue bakal kerja dengan confocal fluorescence microscope dan beberapa alat yang gue baru liat bentukannya di sini. Haha.. maklum, anak kampung..

Supervisor gue cewe.. cantik, baik, dan sangat helpful.. semoga bikin ga bosen selama 1 semester ke depan.. hehehehe.. setelah ketemu sama supervisor gue turun ke Fell Cluster buat nyari jurnal buat bahan bacaan gue pas libur ntar.. gue ga pengen banyak-banyak..jadi gue cuma nge-print 3 judul jurnal.. Tapi setelah dipikir2, gue masuk2 ada ujian MCQ dari 32 lectures dan 1 presentation journal club.. yang artinya banyak bebaaaaaan.. tapi sekali lagi libur is libur!! hahaha.. ga tau deh bakal kepegang apa ngga.. hahahaha..

Abis dari uni gue ke city buat makan siang, solat Jumat, nabung duit ke bank, jalan-jalan sendirian. Baru kali ini gue liat jalanan di Newcastle MACET!
Newcastle macet! ini gambar di depan Haymarket Bus Station

Abis itu gue ke rumah temen gue, Ali, di Gosforth buat makan malem, dan rumahnya enaaaak banget.. lingkungan rumahnya nyaman banget dan juga dalem rumahnya cozy poll!! mantap lah.. bokapnya dia orang Pakistan asli dan dia di sini berprofesi sebagai dokter.. mantep lah deh.. makanannya juga enak, nyokapnya masak sediri.. ehehe.. tapi yang kocak, bokap nyokapnya dia lucu banget cara ngomongnya.. logat2 India gitu..

Makanan di rumah Ali, boleh dibawa pulang!

Sekarang gue lagi nungguin YM dari Fika, katanya ngajak ngumpul2 di rumahnya.. kita liat aja sampe brapa lama nih gue nunggunya.. hehehe..