Rabu, 09 Desember 2009

Day 86 Masak Nasi dan Judul Riset


Day 86

Pengen nulis ttg idul Adha di blog tapi lupa-lupa mulu.. haha..

Besok gue harus presentasi poster penelitian ttg H2S yang berperan sebagai vasorelaksan.. Ilmu ini baru gue denger nih.. soalnya yang selama gue tau, yang berfungsi sebaga gasotransmitter adalah CO dan NO.. ternyata H2S juga bisa.. hebat2.. penelitiannya tahun 2008.. Mayan baru sih walau ga baru-baru amat..


Gue akhirnya 'agak' sukses bikin nasi pertama yang gue bikin di sini menggunakan rice cooker.. (padahal udah hidup di sini sekitar 3 bulan!). Gue heran deh, di beras gue ada kutu berasnya! hahahaha.. gile, kutu beras mainnya ke UK.. hahaha..

Gue juga baru aja dapet judul buat riset semester depan..
judulnya: "The role of the chloride proton exchanger, CLC-5 in the prevention of kidney stone formation" dan selama semester depan gue akan kerja di Labnya Institute for Cell and Molecular Bioscience (ICAMB) Newcastle di bawa supervisi Dr. Georgina Carr. Gue baru janjian ketemuan sama dia hari Jumat besok. Semoga aja orangnya baik.

Semoga saja lancar semua sesuai harapan.. Amiiiin..