Senin, 21 Desember 2009

Christmas Vacation: Mudik [Orang Ga Bersyukur]

Oke! ini sebenernya yang gue tunggu-tunggu.. Christmas Vacation!!! walaupun cuma tiga minggu, tapi 2/3-nya gue habiskan di JAKARTA! Alhamdulillah ya Allaaaaaaaaaaah.. Gue pulang dengan bermodalkan jumlah miles yang ada di KrisFlyer bokap gue.. jadi bisa dibilang gue pergi PP Jakarta-London pake Singapore Airlines dengan gratis (cuma bayar tax)

Sekarang gue lagi ngetik di ruang tengah di rumah gue. Tapi yang jadi pikiran gue adalah, 2 minggu penuh dengan tugas dan stres itu berasa cepeeeet banget! apalagi 2 minggu dengan senang2!! Rasanya pengen waktu berjalan sangaaaaaaat lambat!

Kemaren gue makan-makan di Mang Engking dengan seluruh keluarga + Yuki pacar saya..
Setelah makan-makan itu kita tenis bareng, nonton Sang Pemimpi, makan lagi di Fish n Co Citos sampe tengah malem, dan ditutup dengan ngaterin Yuki ke rumahnya. Seharian Yuki jalan bareng dengan keluarga gemblung bin gila. Dia baru tau kalo bokap gue suka ninggalin nyokap gue kalo lagi jalan di Mall sampe akhirnya nyokap nelpon gue dan bilang mau bareng mobil gue aja..Yuki baru tau kalo gue sekeluarga suka bertingkah yang ga wajar. *ga nyesel kan nerima gue??* hehehe.. Nah, pas lagi makan di Fish n Co Citos, gue baru tau kalo minggu ini kakak gue yang nomer dua mau liburan ke Malay dan Bokap gue mau tugas ke Iran! weleh! gue udah jauh2 pulang ke Indo kenapa malah pada pergi semua?? huaaaaaaaaah!

Tapi makasih banget buat hadiah ulangtaun dari Yuki yang sangat berguna banget. Dari yang gue selalu pake arloji ngadat sampe sekarang gue punya 3 buah arloji (1 yg gue punya sekarang, 1 dari temen2 gue, 1 dari Yuki) Makasih semuanyaaaa! kalian sungguh baik dan perhatian.. Semoga gue bisa membalas kebaikan kalian, kalo ga terbalas, Allah pasti akan membalas..

Oke, gue baru nge-cek akun email gue di Newcastle Uni, dan ternyata eh ternyata nilai poster presentation gue dapet nilai 87! which is itu adalah nilai tertinggi di kelas gue. Alhamdulillah ya Allah (lagi-lagi mencoba belajar bersyukur).

Setelah gue dapet kenikmatan bisa pulang balik ke Jakarta selama 2 minggu, dapet nilai bagus, ketemu dengan orang-orang tersayang.. gue justru skip Sholat Isya dan Subuh karena ketiduran dan ga bisa bangun. Bener-bener orang yang gatau bersyukur!

Oke gue sekarang mau tidur, karena besok gue mau ketemu temen2 SMA.. Seperti biasa akhirannya gantung.. kaerna harus cepet-cepet disudahi kalo ga mau gue cepirit.. [ini sekarang gue lagi nahan boker!]