Jumat, 11 Desember 2009

Day 87 countdown to christmas vacation

Presentasi poster: done!
ini foto bareng Emily pas presentasi poster..

Haha.. tumben banget nih gue nulis 2 blog dalam dua hari berturut-turut..

Rasanya legaaaaaaaa banget kalo kuliah ga ada tugas.. tinggal jalanin aja semuanya. Karena ujian gue masih Mei ntar, gue masih belom panik. Tungguin aja sampe awal Mei, pasti isi twitter gue keluhan dan umpatan semua.

Walaupun gue tau itu bakal terjadi, tapi gue masih belom ada tindakan untuk mengantisipasi hal tersebut.. (dasar pemalas!) semoga di tahun 2010 semua berubah. Amiiin..

Besok adalah hari terakhir gue kuliah di semester 1. Abis itu, Christmas Vacatioooon!! Woohooooo! Walaupun cuma 3 minggu harus gue maksimal mal mal malkan dengan sebaik-baiknya. Gue akan pergi ke tempat yang gue suka! hehe..

Oiya, tadi abis Dr. Werner ngasih feedback tentang poster presentation kita, dia mau ngajak 1 kelas untuk merayakan hari-hari terakhir di pub dengan minum-minum.. hehehe.. gile bener yah.. beda banget sama di indo.. tapi sayang banget gue ga bisa ikut minum.. maaf..

OK, besok gue akan ketemu sama supervisor gue. Jadi mungkin malem ini akan baca-baca tentang hubungan CLC-5 dengan pembentukan batu ginjal. Semoga semua berjalan dengan baik. Amiiiiin..