Jumat, 29 Januari 2010

Organ Kewanitaan Saya Sangat Sensitif


Dok, saya masih belum menikah. Saya mempunyai permasalahan yaitu organ kewanitaan saya sangat sensitif. Pada saat mandi dan dibersihkan dengan sabun haruslah dengan hati2, pelan dan lembut sekali karena kalo tidak akan sakit.

Begitu juga halnya setelah selesai kencing, maka waktu cebok haruslah hati2 sekali dan sedapat mungkin cukup dibersihkan dengan air tanpa tangan menyentuhnya, agar tidak sakit.

Apakah hal tsb normal? Bagaimana bila kelak sudah menikah? Bgm halnya dengan malam pertama? Saya takut bila kelak suami memasukkan punyanya, maka akan mengalami kesakitan yg hebat.

Terima kasih dok.
(Wanita, 23th, Indonesia)

Mungkin terjadi hypersensitivitas di alat kelamin anda, tetapi menurut saya, telah terjadi mungkin terjadi masalah sugesti, mungkin anda merasa dosa terhadap alat kelamin anda sehingga timbul rasa sakit di alat kelamin anda.

Mungkin ada background psikologis. Hal itu bukan penyakit tetapi mungkin saja disebabkan oleh infeksi, lihat saja apakah terdapat kemerahan di sekitar alat kelamin anda, kalau warnanya merah dan jika diraba terasa lebih panas maka itu disebabkan oleh infeksi tetapi nggak mungkin berlangsung cukup lama.