Selasa, 26 Januari 2010

Obat Profertil Menyuburkan Kandungan


Begini dok, saya seorang wanita yang sudah menikah satu tahun tapi belum diberi momongan. Saya pernah hamil tapi karena dokter bilang benihnya kurang bagus maka dilakukan aborsi dan diberi obat. Selang 3 bulan saya kembali karena ingin cepat punya anak, lalu dokter memberi obat profertil untuk menyuburkan kandungan. Saya minum obat itu selama dua bulan tapi belum ada reaksinya, kemudian saya mencoba pengobatan alternatif dan sekarang ini saya ingin sekali punya anak.

Apakah saya harus beli obat profertil lagi atau adakah cara atau obat yang lebih akurat dan cepat dalam pemrosesannya, karena mengingat usia saya yang sudah 29 tahun.
Kemana saya harus berkonsultasi ? Terimakasih
(Wanita, 29th, Indonesia)

Kehamilan tidak mudah terjadi hanya dengan minum profertil, karena banyak faktor yang mempengaruhinya. Tapi anda jangan khawatir karena sebelumnya anda bisa hamil walaupun benihnya kurang bagus karena anda kurang berdoa, mungkin. Kemungkinan anda untuk hamil cukup besar.

Cobalah untuk melakukan hubungan seksual secara teratur 3 hari sekali, letakkan sperma selama mungkin dalam vagina, dan banyak berdoa.

Jangan khawatir, insya Allah dalam 3 bulan anda dapat hamil. Dan jangan terlalu memaksakan diri, karena stress akan menyebabkan anda sulit untuk hamil.

Makin rileks suasana hati anda makin mengkondisikan suasana hati anda untuk kemudahan mendapatkan kehamilan.