Minggu, 31 Januari 2010

Day 139 Me? A Super Procastinator

Hari ini semakin membuktikan bahwa gue adalah seorang pracastinator sejati. Tugas yang harusnya diselesaikan dalam 3 minggu, gue kerjakan dalam 1 malam.

OK, gue udah niatin bakal ngerjain dalam 1 hari full. Alhasil, internetan seharian dan berakhir dengan ketiduran. Bahagia banget yah hidup gue. Kejadian ini berulang-ulang hampir setiap hari.

Hari yang lain, udah gue niatin lagi. Minum kopi, tidur cukup (bangun paginya siang banget). Tapi gue baru inget, besoknya gue harus ke lab pagi-pagi. Karena gue takut ga bisa bangun besok paginya. Akhirnya gue memutuskan untuk tidur. Tapi ternyata keputusan gue salah banget. Gue berusaha setengah mati untuk bisa tidur, namun yang terjadi adalah gue cuma di tempat tidur nunggu ngantuk sampe jam 6 pagi. Besok malemnya gue baru sadar kalo gue seharusnya nunggu ngantuk dengan ngerjain tugas.

Hari ini gue pengen ngerjain tugas, tapi akhirnya malah update blog.
BRAVO MARUTO!