Minggu, 17 Februari 2013

Bangun dari Mati Suri

Terakhir gue update blog ini adalah 3 November 2011. Itu juga post ngetes nulis blog via iOS. Sedangakan tulisan 'beneran' ditulis tanggal 3 September 2010. berarti udah 2 tahun lebih gak disentuh!

Kalo blog ini diibaratkan dengan buku. Mungkin udah ilang,  keselip, kebuang, didaur ulang jadi kertas koran, korannya dipake buat nutupin korban kecelakaan, terus dibuang lagi, didaur ulang lagi, jadi koran lagi, dipake solat Ied, dibuat ngelap pantat ayam, trus dibuang, dipungut abang gorengan, dijadiin pembungkus gorengan, gue beli gorengan, dibungkus pake koran tadi, dan terakhir gue ngomong "kok gorengannya rasa tai ayam ya?"........ Gak usah ditanya kenapa gue tau rasa tai ayam.

Oke, gue akan ngasih garis besar kejadian-kejadian apa aja yang sudah terjadi selama blog ini dianggurin. (kayak ada yg baca blog ini aja)

1. Gue niat nulis tentang kehipan koas (mahasiswa klinik) yang menyenangkan, sedih, capek, menarik, lucu, dan lain-lain di dalam blog ini.
2. Niat itu entah kabur ke mana.
3. Gue udah lulus jadi dokter. *hore
4. Gue udah lulus ujian kompetensi
5. Gue sedang menjalani internsip di Sumbawa
6. Gue berusaha nulis pengalaman internsip di Sumbawa

Doakan kehidupan di Nusa Tenggara Barat ini bisa terdokumentasi dengan baik di blog ini.

Titik.

=)