Sabtu, 14 Juni 2008

1st post 2nd blog

~Mati-matian jadi dokter! Sebenernya judul yang tepat itu "mati-matian untuk [jadi] dokter". Geblek ah..Ketauan kaga pake mikir nih bikin judulnya

INTI-nya....blog ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari selama gw menempuh pendidikan untuk menjadi dokter.

kadang serius, kadang hilang akal, kadang stres setengah mati ketika menjalani kehidupan di FKUI. Semuanya pengen banget gw tulis. Jadi ketika gw dah lulus nanti gw berharap bisa baca sambil senyum-senyum sendiri, melihat perjalanan panjang yang telah gw lalui, merasa lega bahwa semua itu bisa dilakukan.

1st post, 2nd blog. Blog ini adalah blog ke-2 gw setelah sebelumnya gw menulis di blog friendster. Beralih ke blogspot demi menghindari banyak error di blog FS.

buat yang mau baca kisah gw sebelumya bisa buka di sini.