Senin, 12 November 2007

FKUY 2006

Terima kasih pada teman-teman baru dari angkatan 2006 ya? Dewi, Jeni,Tiqta, Hilda,Arin, Mila dan Fity menyenangkan sekali waktu melihat friend requestnya di inbox...Dewi yang pertama lalu berturut-turut yang lain..you girls really caught me in the open :)
Meskipun di kampus saya sebagai dosen kalian, tapi sebagai netters tidak perlu ada sungkan ya, selama tidak ada spam dan scam atau hoax atau sampah internet lain.
kalian bebas membicarakan apapun,bertanya apapun pada saya selama tidak melanggar kerahasiaan medis dan akademis.
saya berharap blog ini bisa membantu kalian dalam usaha menjadi dokter, dan saya siap memberikan bantuan apa saja yang memungkinkan.

ya saya memang masih muda ya in fact belum 26 tahun, tapi kedewasaan tidak diukur oleh usia lho, banyak yang usianya diatas 30 tapi belum siap menikah dan masih suka main-main,masih bergantung dan tinggal denga orang tua...

saya dengan bangga mengatakan di usia ini Allah telah mengaruniakan saya kemampuan untuk mandiri, tinggal di rumah sendiri-biar masih ngontrak- , memakai kendaraan sendiri-bukan punya ortu- menafkahi anak dan istri, semua dari hasil keringat sendiri

alhasil menyenangkan sekali mengenal kalian, kalau berpapasan jangan segan berhentikan ya, kapan-kapan kita kopdar.