Minggu, 04 November 2007

Cerita "Si Kolor Merah" yang menjadi "Si Kolor Ijo"

Perkenalkan dulu namaku Syauqi... panggilanku Uqi
AKu ini orangnya gimana yahh...
ya beginilah...



terus terang aku agak jealous nih..
sering ditinggalin.. tuh contoh liyat sendiri.. abi sama masku makan
ga ada diriku kan.. umi juga ga terliyat...kan..



apalagi kalo urusan yang ini...nih bakalan diriku ga boleh ikut



Aku berkhusnudzan aja... karena aku belum bisa renang aja... belon boleh ikut...
emang aku belum bisa kontrol diri dengan baik tuh liyat.. walo bathuk-ku (dahiku) mrempul (benjol) karena jatuh... aku masih bisa nggayaaa...



aku selalu berusaha bahagia... walopun ini...nih... hasil ulah abi dan umiku... aku jadi "Si Kolor Merah"!!!



bahkan karena aku ngowos (ngompol) kolor merahku menjadi "Si Kolor Ijo"



Akhir Cerita Aku Bahagia..... Lhoooooo....