Minggu, 06 Juni 2010

Roti Selai Penghilang Pusing



Dalam kunjungannya ke daerah terpencil di pesisir pantai, Kepala Dinas menyempatkan diri untuk singgah meninjau Puskesmas di daerah tersebut.

“Selamat datang pak Kepala Dinas di Puskesmas kami, mohon maaf bila suasananya berantakan, maklum namanya juga di desa terpencil.”

“Terima kasih pak Kepala Puskesmas, saya memaklumi dengan kondisi ini. Boleh saya istirahat sebentar di sini, kepala saya agak pusing sehabis jalan keliling desa di siang bolong mana cuacanya panas sekali.”

“Silahkan pak, kalau begitu sekalian makan siang di sini saja pak, kebetulan kami punya banyak roti di sini pak.”

“Wah boleh tuh kalau memang ada roti mah”

Setelah Kepala Dinas mencicipi roti tersebut, ia pun merasa senang.

“Wah wah wah rotinya memang enak dan tak hanya itu saja, sakit kepala saya juga jadi hilang! Benar-benar Cespleng! Apakah roti ini memang makanan khas daerah sini?”

“Oh tidak pak Kepala Dinas, tadi itu saat saya hendak membikin roti untuk bapak, kebetulan stok selainya habis, jadi saya ganti saja selainya dengan Sirup Paracetamol Rasa Stroberi pak...”



hehehe...