Kamis, 17 Juli 2008

medical DOCTER

Kamis Juli, 17/08
Ujian terakhir dah selesai hari selasa, ga kerasa kalo hari ini masih ada kuliah RISET! Gaswat. Berangkat dari rumah tanpa mandi. Padahal gw sampe di kampus jam 7 kurang. Niatnya sih emang bukan ke kampus, tp ke kosan buat ngurusin bermacam hal, jadinya ga dateng kuliah deh (alasan..). Salahsatunya TENIS DEKAN CUP! Oh My God! ini bner2 bikin gw stress. Tinggal sebut kata "Tenis Dekan Cup" di depan gw, sudah cukup membuat gw terbakar. Ini adalah mantra yang bisa membuat gw berubah ekspresi dari ketawa-ketiwi dari nyureng-nyureng.

Sesiangan gw ga lepas dari HP. Mulai dari pesen lapangan, cek jadwal pemain, minta tolong orang-orang pada dateng, bagi-bagi tugas, sampe sms REG [SPASI] CINTA LAURA pun gw lakuin dengan satu jempol. Setelah bolak-balik kosan-rawamangun, ngabisin bensin. Akhirnya balik ke kosan buat istirahat. Jempol satunya mencet remote TV, muncullah itu acara iklan-iklan macem DRTV atau FastWorld. Eng Ing Eng.. Gatau ada setan apa, atau mugkin pocong yg tadi malem gw ajak ngobrol di mimpi masih hinggap di pundak gw? Tanpa sadar gw tontonin lama banget!
mulai dari jualan rak mandi serbaguna, powerjuicer, anak babi, pawang ujan, dan sampe pada produk bak mandi ozon2.

Parah nih di sini, yang jadi narasumber Medical Docter, ingat! docter! bukan doctor! docter di sini maksudnya tukang doctrin kali yah?

Sampe pada satu sesi tanya jawab mbak-mbak dan mas docter ini. kira-kira gini:

Mbak2: "jadi keunggulan ozon ini apa doc?"
docter: ""ozon ini sangat berguna dalam memperlancar peredaran darah bla bla bleeer..."
Mbak2: "wah.. hebat sekali ya doc alat ini"
docter: "nanti akan kita buktikan"

-bergegas pindah ke tempat lain-

docter: "air yang kita pakai banyak mengandung kaporit, kadar kaporit yang berlebihan dapat mengakibatkan sesak napas"
Mbak2: "ohh..begitu yah doc?"
docter: "sekarang kita coba buktikan" sambil masukin kaporit ke 2 wadah transparan dan ngaduk2. Persis Bu Sisca jawara masak tepung rose brand.
docter: "coba cium air ini"
Mbak2: "hueeek, sama seperti bau kolam renang ya doc!"
docter: "betul, air di kolam renang dibersihkan dengan cara diberikan kaporit."
Mbak2: "manggut2" mungkin dalem hati, "dari jaman jenglot masih merem melek gw juga dah tau"
docter: "sekarang kita coba pada ikan ini" sambil nyemplungin ikan ke air kaporit
ikan: "gila, dokter jaman sekarang kompetensinya sama kayak tukang ikan"
Mbak2: "wah doc, lihat! ikannya terlihat lemas!"

-OMG!!! anaknya jenglot juga tau tuh ikan berenang kesana kemari dengan aktif! kaga ada lemes2nya sama sekali-

Mbak2: "lihat doc, ikannya terlihat SESAK NAPAS!"

-Whattt???!!!

docter: "betul, kaporit memang menyebabkan sesak napas."
sambil mindahin ikan
"mari kita coba beri dengan ozon" sambil masukin selang blubugblubug ke wadah air tadi.
Mbak2: "wah, sekarang ikannya sudah tidak sesak napas lagi!"
docter: "ya, ita bisa lihat dari insangnya"
Mbak2: "hmmm.."
docter: "blabla blabla.. blubug blubug.."

terusannya gw ga nonton..udah ga sanggup..sungguh..ga kuat..