Minggu, 13 November 2005


Setelah hampir 2 tahun bekerja di daerah terpencil, yang namanya perangkat komputer jarang sekali dijamah. Kalaupun ada kesempatan untuk memakai komputer paling-paling untuk ngetik surat perjalanan dinas pa ga surat ijin cuti pulang kampung pa ga membuat artikel singkat untuk pelatihan para bidan dan perawat di RS ybs. Jadi otomatis komputer ga pernah dipakai untuk keperluan imel-imelan, internet-an untuk cari literatur ilmu bedah terbaru atau boro-boro bikin blog .
Ilmu ngebuat blog ini "nyontek" dari senior saya dr. Erik Tapan ; yaaaa nyontek dikit-dikit .... ini juga masih acak adut tapi yaaaa namanya juga belajar kan boleh dong nyoba .....
Rencananya isi blog lebih kearah obrolan Bedah yang dikemas dalam bentuk nyantai. Isi blog ini tidak menggantikan fungsi berkonsultasi yang sebenarnya. Jadi blog ini memang SEHARUSNYA bukan untuk tempat berkonsultasi. Jangan berharap dapat menegakkan diagnosa apalagi memutuskan suatu terapi - karena blog ini hanya obrolan - curhat para sesama pasien - pasien dengan dokter bedah atau curhat pemerhati setia bedah.

Mohon untuk kritikan, ide, usulan, makian tapi manis sifatnya yang semuanya untuk penyempurnaan blog ini ....
Foto ini sewaktu di RS salah satu daerah terpencil dimana listrik nya sering byar pet ... dan gen setnya juga ga ngefek plus dokter anestesi yang tidak ada sama sekali.