Minggu, 01 Januari 2006

Susu Beruang

Dokter yang terhormat,

Anak saya laki-laki 4,5 tahun kok ya doyan minum susu Bear Brand, bukannya susu yang khusus untuk balita pada umumnya. Ini sudah berlangsung sejak sebulan yang lalu.

Sejauh ini tidak ada pengaruh apa-apa pada pola BAB-nya,malah sejak minum susu itu makannya jadi lahap dan berat badannya jadi nambah (24,5 Kg, TB 101 m), saya kurang
paham apa pengaruh susu nya apa bukan. Apa bisa saya teruskan atau mesti saya hentikan.


Atas masukan dari dokter atau pembaca yang lain, Saya ucapkan terima kasih


LINA

Dear Mbak Lina,

Kalau sudah diatas 1 tahun sudah bisa minum susu sapi biasa bukan formula. Susu formula yang saya maksudkan, susu kalengan yang sudah ditambah macem-macem vitamin, mineral di dalamnya. Anak satu tahun khan sudah makan lengkap jadi gizinya dari makanan yang utama. Kalau kebanyakan minum formula, kenyang duluan.

Salam,
Meidya